WOW ADA APLIKASI BELANJA ONLINE YANG UNIK DI ZAMAN SEKARANG



Jika berbicara jaman sekarang atau bahasa kerenya zaman now pasti banyak aksi-aksi menarik yang sedang buming di negeri ini. Sebagian warganet (netizen,citizen) penggunaan zaman now sering dimunculkan dalam berbagai komentar ataupun aktivitas yang muncul selama berselancar di media internet.

Awalnya netizen hanya menggunakan istilah kids zaman now, kini fase zaman now sudah berkembang mengikuti kata yang lain misalkan mahasiswa zaman now, pedagang zaman now, situs belanja zaman now, sekolah zaman now dan masih banyak lagi zaman now dengan kata sifat yang mengikuti.

Diatas tadi, aku kan ada menyinggung tentang situs belanja zaman now. Hemmm gimana ya kalau seandainya ada situs belanja yang unik di zaman now atau zaman sekarang (?)

Berbicara masalah belanja, biasanya identik interaksi antar pembeli dan penjual. Adanya desak desakan yang terjadi di pasar tradisional ataupun swalayan. Bisa kebayang kalo kita mau beli barang ini, pasti pindah toko satu ke toko yang lain, belum lagi tawar menawar yang di lakukan.

Niat hati kepasar mau beli sepatu, eh waktu ada baju yang bagus, ataupun jilbab yang unik langsung mau, gak jadi deh beli sepatunya. Pasti kalian sering mengalami hal yang begituan kan. Belom lagi pasar penuh sama orang lain, ditambah cuaca panas yang sangat mendukung, bawaan nya pengen cepat keluar dari pasar dan ngadem dirumah ya.

Karena zaman kita sudah berkembang, teknologi semakin canggih maka hadirlah suatu aplikasi yang bisa membantu semua masalah belanja mu, dimulai dari gadget, kamera, fashion, laptop sampai keperluan sehari hari. Penasaran kan apa nama aplikasi unik belanja online zaman sekarang ?

Aplikasi itu bernama AKULAKU. Pasti kalian bertanya tanya ya, aplikasi apa itu ?

Biar kita perjelas ya
Apa itu Akulaku ? 
Akulaku adalah aplikasi mobile E-Commerce yang memberikan kemudahan berbelanja dengan cara kredit. Di akulaku kalian bisa memiliki semua barang yang kalian inginkan.

Itu sedikit perkenalan Akulaku ya hihi. Kenapa aplikasi ini aku bilang unik. Karena kita bisa mengajukan kredit tanpa kartu kredit. Wah pasti ada yang bertanya tanya kan, biasanya nih ya kalo mau kredit barang yang di inginkan pasti harus ada kartu kredit buat memudahakan transaksi kita. Selain kredit akulaku bisa juga dibayar dengan cash loh, jadi gak perlu takut lagi ya.



Sebagian orang bilang kalau beli barang secara kredit pasti bikin pusing, belom lagi kredit harus via online. Pasti akan berbelit belit. Kalau menurut aku jawabanya tidak. Kenapa ? Karena keunikan di akulaku sudah bisa menjawab semuanya. Di akulaku kalian kalo mau kredit cuma mengisi data diri, nomer hp, upload foto KTP, slip gaji. Jangan lupa transfer dulu DP + milih metode pembayaran untuk kreditnya, bisa via credit card , bank transfer, atau bisa lewat di mas indo dan mbak alfa ya hehe.

terus kredit yang di ajukan bisa dirasakan deh untuk membeli barang yang kita inginkan. Mudah dan praktis sangat membantu di kala kesibukan tidak bisa keluar untuk mengajukan kredit, tinggal geser geser smartphone jadi deh. Sangat membantu sekali bukan.




Untuk teman - teman semua, kalian bisa dapetin semua produk dengan limit kredit yang ditentukan. Bisa beli barang yang kalian suka dengan kredit. Pembayaran di lakukan bisa satu bulan, dua bulan tiga bulan, enam bulan, sembilan bulan bahkan sampai satu tahun. Tergantung harga pada barang atau jenis yang akan kita kreditkan.

Selain keunikan diatas, akulaku juga memiliki keunikan yang lain, yaitu proses pengiriman barang cepat, bisa di retrun dan refund barang juga otomatis. Jadi kalo kalian refund akan di transfer ke rekening bank kalian dalam kurun waktu 1 x 24 jam hoho.

Setelah dari pemaparan dengan keunikan dari akulaku, adalagi nih hal yang perlu kalian tau, respon dari penjual itu cepat, aman dan terpercaya. Ditambah dengan fitur langsung chat ke owner tokonya, menyebabkan kita bisa memastikan barang yang kita beli itu original atau tidak, selain itu juga apakah barangnya masih ada digudang atau stocknya sudah habis.


Pengumuman pengumuman, buat kalian yang suka cari promo. Aku saranini untuk kunjungi Akulaku.com. Disana ada yang namanya Harpitnas. Harpitnas itu apa sih ? Harpitnas itu kepanjangan dari Hari Pesta Kredit Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus sampai dengan 11 September 2018, yuk segera mampir kesana jangan sampai barang yang kalian pengen dengan kredit yang diberikan sudah habis diburu mereka.

Selama periode sedang berlangsung, akulaku akan memanjakan para konsumen dengan produk impian yang bisa didapatkan dengan uang Rp 1.000,- kebayang gak sih kalo tiap hari bisa beli produk idaman dengan harga yang super duper pas dikantong.

Dan juga, mulai tanggal 20 Agustus akulaku sebagai aplikasi virtual kredit pertama yang memberikan kompensasi jika pengajuan dari  kredit limit yang kalian inginkan ditolak. Dan kalian harus tau berapa nilai kompensasi yang diberikan berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000!

So jangan sampai ketinggalan ya, aku juga perlu nyiapin kouta internet sekaligus barang yang ingin aku kredit. Harpinas aku dataaaaaang .. Oh ya jangan lupa juga share pengalaman kamu di kolom komentar ya, biar kita ramai ramai nikamatin uniknya Akulaku pada saat Harpitnas

#HARPITNASKUY #1000DapetSemnya #AkulakuKreditOnline #JamanNow

Salam Sugar ❤

12 comments:

  1. Aku belum pernah belanja di akulaku . Cobain, ahh. Makasih infonya, ya 😊

    ReplyDelete
  2. Unik sekali yahh mbakk cara belanja online Jaman Now nya heheee
    TFS Mbak,e

    ReplyDelete
  3. Kiraib harpitnas hari kejepit nasional. Haha. Puas banget y klo smua bs jajanin dg cm seribu ajaa.. Tp eh tapi.. Ttp hrs dipikir lg tentunya cicilannya ya.. Hihi

    ReplyDelete
  4. Eh iya, Aku juga mikirnya hari kejepit nasional begitu denger harpitnas. Baca ini kan jadi pengen jajan kalau seribuan... ^^

    ReplyDelete
  5. Waduh setelah harbolnas ada juga harpitnas ya. Emang kreatif nih para pelaku e commerce

    ReplyDelete
  6. Wah, ga mau install aqutu, bisa kalap kalo jajan bisa kredit begini.

    ReplyDelete
  7. Aku udah baca review yang lain juga nih mengenai aplikasi Akulaku ini beberapa kali. Inovatif banget ya.

    ReplyDelete
  8. Enak sekarang ada Akulaku, tanpa keluar rumah bisa tetap belanja.

    ReplyDelete
  9. Ini nih aplikaasi kesukaan accu yang suka beli hp baru tp blm ada dutanya hahahhaa enak ya kak bisa kredit tanpa kartu kredit pake akulaku. Coba ahh siapa tau beruntung hii

    ReplyDelete
  10. cara asik belanja jaman now ya.. keren banget aplikasinya. harus cobain ini..

    ReplyDelete
  11. Iya nih. Unik banget. Bisa kredit soalnya 😂

    ReplyDelete
  12. Memudahkan untuk yang pengen beli sesuatu, tapi belum punya uang cash

    ReplyDelete

Pages