FIRST IMPRESSION MEMAKAI SUPER STAY MATTE INK LIPSTIK TAHAN LAMA HINGGA 16 JAM

Hallo
Assalamualaikum

Google.com

Bila berbicara masalah lipstik pasti setiap orang punya selera yang berbeda-beda, ada yang senang menggunakan liptint, lipmate, lipcream dan macam-macam lipstik yang berbagai bentuk juga berbagai varian warna ples rasa.

Google.com

Mau survei dong kalian tipe yang mana ? Punya banyak lipstik dipakai semua warna atau punya beberapa lipstik dipakai sampai abis itu-itu aja warnya nya hehe. Kalau aku tipikal orang yang punya beberapa lipstik yang dipakai sampai abis itu aja warna nya haha. Kalau kalian sama dengan aku berarti kita tim, dan harus tos #tos

Jadi karena aku punya beberapa lipstik yang dipakai sampai habis, aku akan cerita first impression ketemu LIPCREAM SUPER MATTE STAY INK  DARI MAYBELLINE yang tahan hingga 16 jam.

Google.com

Karena aku tipikal orang yang senang makan-makan, tapi sedikit khawatir kadang itu lipstik nempel di sendok atau di gelas yang lebih parahnya lagi nempel disedotan akhirnya lipstik nya hilang di bibir dan bibir kembali pucat pasi. Hemm itu kendala para wanita yang sering terjadi ketika sedang makan, terpakasa harus memakai dan meratakan lagi di bibir.


Jadi, waktu pertama jumpa lipcream ini, tampilan luarnya sama seperti lipcream pada umumnya. Tetapi ada hal unik yang terdapat di dalamnya yaitu aplikator liquid lipstick berbentuk arrow.

Google.com

Setelah coba aku pakai, teksurnya bikin kering bibir, jadi aku saranin kalian kalau mau makai lipcream ini bisa menggunakan lipbams terlebih dahulu, pasti kalian udah tau kan. Aku cuma mengingatkan hehe.

Cara menggunakannya pun sama seperti kamu memakai lipstik yang sering kamu pakai

Step 1
Gunakan Super Stay Matte Ink cupid's bow, (garis bibir atas ya)

Step 2
Ratakan warna keseluruhan di bibir tanpa perlu double dip.

Step 3
Tunggu proses hingga kering.

Step 4
Taraaaa kamu siap tampil kece dengan Super Stay Matte Ink.


Supper Stay Mate Ink ini memiliki 10 Varian Warna yang bisa kamu pilih secara suka-suka. Dan juga sangat pas buat kamu yang penyuka lipstik bergaya ombre, lipcream jenis ini bisa di padukan loh hihi
Dengan budget kisaran Rp 130.000,- (tergantung toko offline atau online yang kalian beli)


Dan First Impression aku ketemu nih lipcream Wow Amazing, aku udah coba ini lipcream dengan makan yang berkuah seperti sop, gorengan, makanan yang bersifat pedas, manis, asin, terus di lanjutin minum air mineral, jus, dibawa nyemil lagi makan sosis bakar, makan pentol, makan sate dan akhirnya akupun jadi ngiler dikala mengingat semua makanan ini. Ini lipcream gak l.u.n.t.u.r dan gak pudar, penampilan masih tetap oke dan kece.

Aku gak nyesel kok udah beli ini lipcream, soalnya lipcream tipe ini yang udah lama di cari sama aku, akhirnya kita berjumpa juga ya hihi

Terakhir untuk menghapus nya dari bibir kamu juga harus menggunakan pembersih makeup yang benar - benar bisa mengangkat sisa makeup yang membandel, karena lipcream ini memang intens warnanya.

Buat kalian yang tertarik dan ingin mencoba, atau kalian sudah mencoba ini lipcream, yuk berbagi komentar dibawah ini ya hihi

Salam sugar ❤


18 comments:

  1. Asli aku mupeng parah sama ini, udah mau beli pas flash sale tapi inget mau kerjasama ga jadi beli, eh taunya lama banget lagi kerjasamanya. wkwkwk *curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu review nya kak, untuk pemakaian ini lipcream nyo hihi

      Delete
  2. Terkenal banget ni Maybeline yah krn ke-waterproof-annya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. inggih mbak, hampir semua produk nya bersifat waterproof hihi

      Delete
  3. Aku penasaran banget deh, pengen warna lover itu. Tapi karena katanya bikin bibir kering aku jd gak berani, bibirku tanpa lipstik aja kering banget apalagi tambah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh ayuk beli mbak warna loverr nya hehe. iya mbak ruli, bibir nya kering banar mbak.

      Delete
  4. Wah aku jadi penasaran sama Maybelline ini nisaa 😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Aku sebenernya juga mau nyoba lipstik tipe kaya gini. Tapi ga lihai mengaplikasikannya. Corat-coret dan keburu kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nisa pertama kali coba juga gitu mbak, kaya becoret coret kada rapi wkwkw.

      Delete
  6. Nahh ini meulah ngilerr pas baca di bawa test mkanannya wkwkw emang seawet itu yaaa ckup mencengakan sih yaa brrti mirip ama kyli* itu dong hehe tp ini bkin keringnya kliatan garis binir ke dlm gtu g nisa? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. inggih awet banar ci, menghapus aja perlu berkali kali hihi.

      iya ci, bikin bibir keliatan garis binnir nya.

      Delete
  7. Itu kenapa mukanya ditutupin stiker sayang banget loh wkwk

    Pernah nyoba ini, dan itu bener bener awet banget long lasting gitu.
    cuma susah juga ngilanginnya, sampe harus pake make up remover aja harus diusap berkali kali.

    Salam kenal,
    simatakodok.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena malu, ditutupi aja mukanya hihi ..

      benar kan, nisa aja hapus itu lipmate berkali kali biar bisa hilang haha

      Delete
  8. maybelline ini banyak banget yaa varian lipstiknya. sampai bingung mau beli yang mana. he

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, kadang varian yang satu pengen terus liat varian yang lain juga pengen heheh

      Delete
  9. maybelline memang selalu menggoda iman ya nisa, wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget, apalagi kalau produk baru pasti iman langsung goyah hahah

      Delete

Pages