[FIRST IMPRESSION] URBAN LIP CREAM - IMPLORA

Holla
Akhir akhir ini aku sering nulis first impression aku ke lipstik 🙊 mungkin rancun beauty di instagram atau komunitas sedang lagi meraba para pembaca termasuk diriku 😍



Kali ini aku akan first impression ketika bertemu dengan urban lip cream dari implora. Pernah dengar nama brand ini (?) sama aku juga belom. Oke coba kita cari di mbah guugle. Merk lipstik yang agak asing ditelinga aku pribadi. Ternyata ini produk udah lama ada di pasaran cuma aku yang mainya kurang jauh jadi gak terlalu tau sama merk yang satu ini.

Implora ini merk Indonesia yang didistribusikan CV Priskila Mandiri Utama. Berdirinya tahun 2004. Ternyata sangat lama. Kalau diibaratkan anak kecil pasti udah abege kali ya.
Merk ini juga sudah banyak memproduksi barang. mulai dari makeup-parfum.


Alasan aku membeli ini produk pertama kali suka liat
warnya dari implora ini sendiri dan penasaran kok ada lipcream yang murah dengan disertai no bpom, Selain itu juga aku sering liat video yang ada di instagaram tentang TIPS KECANTIKAN, salah satu nya lipcream yang sedang booming. Hem bener gak ini lipcream cantik di bibir aku (?) atau sesuai gitu harga dengan kualitas nya hihi

Akhirnya paketan pun sampai di tangan diriku, setelah adegan drama yang sulit ketemu dengan penjualnga di karenakan aktivitas masing masing "tolong abaikan curhatan hati saya"




Pertama kali liat, ini lipcream gak seperti aku pikirkan. Tampilan kek lipstik mahal nan elegent dan cantik. Dipacking dengan kotak kecil menambah nilai tersendiri untuk ini produk.



Yang kedua, aplikator dari lipcream ini sama kaya yang lain, cuma sedikit runcing di bagian depan biar memudahkan memoles ke bibir.

Aku mencoba meoleskan ke bibir sebelum sampai ke bibir mampir dulu di hidung, aroma nya ada rasa wafer gitu, ku coba lagi memang benar rasa wafer. Terus aku oleskan ke bibir liprcream ini cepat kering. Just inpo juga gaes gak terlalu bikin bibir kering.

Untuk ketahanan ini lipcream lumayan lah, kalo kamu gak makan berat seperti berminya masih cakep untuk nempel di bibir, tapi kalo kamu udah makan besar ini liptsik sudah memudar alias hilang. Soalnya gak terlalu awet sama kaya lipcream yang lain.


Untuk varian warna ada tiga yaitu
01 untuk nude
02 terra cotta
03 Dark Berry


Kalau aku lebih suka terra cotta karena sesuai dengan warna kulit dan menurut aku cocok di muka aku 🙊


Untuk harga itu senditi +- Rp 20.000 percaya gak percaya kan, aku aja waktu firs impression ketika tau ini lipstik harga nya masuk kantong banget rada terkejut. Ditambah dengan penampilan yang elegent yang membuat ini liptsik bisa kebeli sama aku hehe.


Contoh aku makai yang nomer 02, beda beda ya di bibir.


Tulisan ini di ikut sertakan dalam arisan blog di Pena Blogger Banua, pbb itu sendiri  merupakan komunitas blogger yang ada di banjarmasin, jika kamu senang menulis di blog yuk segera kepoin. Selain itu juga, jika kamu kaum kaula muda  yang sedang mencari artikel bisa aku recomended . yang merupakan karya anak bangsa.

Salam sugar ♥

7 comments:

  1. Aku baru aja kemaren liat video orang pake lipcream ini penasaran bgt deh jadinyaa 😍

    ReplyDelete
  2. Owooooo, mulai meracun listick km lah nis. Hahaha

    Btw, bagus warnanya. Eaaa, mulai kelihatan feminim dah nislah wahini muehehhehe

    ReplyDelete
  3. Nisa mulai keracunan para beauty blogger, kuy lah semoga nanti bisa lanjut sebagai beauty blogger handal kaya yang lain. No 2 aku juga suka, warnanya gue banget tuh. Cocok juga sama nisa

    ReplyDelete
  4. haaa boleh juga tu yang harganya murah meriah tapi tetap oke...aduh nisa malam2 kok ngeracun ya hiihi

    salam,
    www.ennyratnawati.com

    ReplyDelete
  5. Aku bru tau imploraa punyaa lip cream hehe~ warnanya cakep jg yaa sama kaya yg make :p

    ReplyDelete
  6. Ak blm tau sm implora ini nis. Km keracunan dr mn sih? Jgn bilang dr member beauty d fbb ya. Haha. Cakep ya warnanya. Cucok deh..

    ReplyDelete
  7. Wah Nisa racun nih. Suka bangtet lihat warnanya pas diaplikasikan ke bibir. Jadi pengen beli varian ini juga.

    ReplyDelete

Pages