TEMA BLOG YANG DISUKA


Bila berbicara tema blog yang disuka pasti gak jauh beda dengan kegiatan seharu hari, misalkan untuk orang yang senang make makeup temanya beauty, para gadis yang senang jalan jalan identik dengan travel, si anak yang suka buku tema nya pasti book dan masih banyak para narablog yang memiliki tema yang mereka sukai pastinya berbeda beda dong hehe.

Pada post sebelumnya diriku menceritakan tentang kenapa menulis blog, sekarang kita lanjut ke pembahasan ke dua tema blog yang disukai hehe

Jika kalian bertanya kepada ku, tema apa yang disuka. Maka jawaban nya adalah gado gado, kenapa ? Karena sebagai seorang generasi muda, kita tentunya harus aktiv dalam kegiatan baik itu organisasi kampus atau komunitas luar, dan disana juga lah aku mendapatkan berbagai macam tema blog yang bisa di ambil hehe. Karena banyak tema yang aku sukai maka terciptalah tema gado gado yang ku buat belakangan ini.

Tema gado gado itu sendiri terkdang bisa mencakup ke lifestyle, travel, education dan masih banyak isi gado gado nya haha. Untuk fokus ke satu titik masih belom bisa, kemarin sempat merencanakan untuk tema education (?) dengan alasan biar mahasiswi pasti mampir ke blog aku untuk cari artiel dari tugasnya haha. Tapi masih belom kesampaian #malahcurhat.

Menurut aku sendiri tema gado gado itu gak ribet, kenapa karena kita meliat objek ini agak aneh bisa kita bikin konten, meliat tempat tujuan wisatawan bisa kita kasih review, produk kecantikan yang sedabg kita pakai bisa jadi ada yang kepo, kenapa gak kita tulis aja. Lumayan kan hehe isi postingan di blog.

Alasan kenapa aku menyukai tema gado gado, lebih bebas dalam hal tulisan, apalgi kalo blog sudah jadi diary online dan makin berasa gado gadonya hehe

Dengan memulai dengan tema gado gado, buat kamu para pemula jangan malu, kadang dari sanalah kamu menemukan tema yang sesuai dengan kamu, wajarlah kalau masih pemula masih rada bingung isi kontent di blog apa. Karena otak lagi gak bisa mikir 🙊 yang penting kamu harus tetap semangat menulis walapun tema yang aku sukai sifatnya gado gado haha. Karena gak ada nelayan yang handal datang dari ombak yang kecil. Begitupun kalian semua dan aku sendiri 💕 yuk share tema apa aja yang kamu sukai hehe

Salam sugar❤

No comments:

Post a Comment

Pages