3 TIPS INI BISA KAMU LAKUKAN AGAR MEDIA SOSIAL MU BERMANFAAT


Jika berbicara tentang media sosial, pasti sudak tidak asing lagi di telinga kita. Bisa dibilang sebagai kebutuhan primer, dimana yang mengakses bukan hanya dari anak muda saja, tetapi sudah mencakup ke para orang tua.

Sebagai seorang milenial pastinya aku mengakses media sosial dalam sehari lebih dari 5jam bahkan lebih dari pada itu. Tetapi yang di akses sekedar cuma liat instastory atau bahkan ngeyutube konten untuk hiburan diri sendir. Drngan kata lain waktu yang ku gunakan selama 24jam itu hampir seperempat nya di habiskan dengan media sosial.

Jadi hal yang dapat disimpulkan adalah, apakah media yang kita akses itu memiliki manfaat lebih buat kita. Hal yang pertama ku pikirkan adalah tidak 🙊 jadi aku menggali sedikit tips untuk kalian pencinta media sosial agar lebih bermanfaat. Sebenarnya sebelum aku memberikan tips, disini kalian pasti bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Dan yang kalian gunakan pasti memiliki manfaat tergantung cara memilahnya gimana hehe.

Jadi disini bisa kalian lakukan denga

🌺 Membuat media sosial bisa memberikan uang jajan untuk kalian

Maksud nya disini, jangan gunakan media sosial untuk kehiburan semata, tetapi bisa juga kamu memanfaatkannya dengan berjualan via online ataupun lumayan deh bisa membantu uang jajan mu.

🌺 memberikan info lebih

No comments:

Post a Comment

Pages