FIRST IMPRESSON MAKE OVER INTENSE MATTE LIP CREAM NO 11 KATANYA MENJADI BEST SELLER DI KALANGAN KAULA MUDA

Holla

Produk make over memang selalu menjadi produk favorit dikalangan masyarakat, baik itu lipstik, bedak, maskara dan alat makeup yang dikeluarkan oleh brand ini. Biasanya banyak kaula muda dan para emak emang senang memakai brand jenis ini. Karena aku juga termasuk salah satu makhluk yang ikut bergabung dan berpartisipasi memakai kosmetik jenis ini. kalo kamu sama kaya aku kita TOS dulu deh. Tos

Jadi ceritanya, aku cuma jalan jalan sambil menemani saudara aku yang sedang berbelanja di toko kosmetik, karena mata aku tipikal mata yang sering lapar dengan barang yang unik atau yang lagi trend, akhirnya terjadilah drama dimana aku sengaja  berdiam di depan conter si make over ini. Aku cuma liat warna di bibir si model itu, dan kebetulan cakep banget cuy pengaplikasian dibibirnya, makin nambah cantiknya adem aja gitu liatnya. Padahal ya gaes, aku tau kok kalau cantik di bibir orang belom tentu di bibir kita SIP. Betul Gak ? secara warna bibir dan bentuk serta jenis bibir juga beda beda ya kan wkwk.

Iseng lah coba bertanya, kebetulan tester untuk coba di conter itu habis :( dengan kata si mbak ini banyak yang beli dan juga banyak dicoba karena warna nya emang favorit gitcu. Ketahuilah gaes aku emang tim tester, suka cobain semua tester di toko kalo aku lagi penasaran tingkat tinggi. Kalau kalian sering jalan sama aku kalian pasti tau hihihi. Kalo belum pernah jalan mari kita bikin janji.

Selain itu juga ini lipcream menjadi best seller oleh kaula muda. Emak emak juga doyan ini lipcream.
W.O.W Aku cuma liatin lipcream yang sudah habis, dan sambil berkata ini warna ini cakep di bibir aku, udah kita ambil dan masukan dikeranjang. Pertama kali aku beli lipcream yang emang gak di tester dulu, dengan kata lain Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama. Kalian sering jatuh cinta gak gaes ? Kan kalo cinta udah pasti ingin memiliki kan ya hihihi

Untuk harga itu sendiri kisaran Rp.120.000 atau lebih bisa juga kurang, karena tiap toko itu beda harga jualnya gaes.

Make Over Intense Mate Lip Cream
menurut aku mempunyai kemasan yang unik, karena di kemas dalam square tube yang bening,kalian bisa melihat warna didalamnya walaupun tidak ada tester sekalipun bebe. Kesan yang bikin tambah menarik ini diatasnya dilengkapi dengan tutup hitam, ciri khas make over itu sendiri.

Untuk Aplikator nya agak unik, agak lancip cuma tidak terlalu panjang, bisa memudahkan mengambil isi lip cream ini dalam satu kali takaran, dengan sekali oles udah bikin bibir jadi cantik, dan juga tidak membuat beleberan di bibir ketika kamu memakai ini lip cream.

Kebanyakan lip cream yang sering aku pakai itu bikin bibir kering,dan membuat bibir menjadi sulit gerak, rada gak nayaman saat berbicara, meskipun harus menggunakan lip bam, tetap aja bibir berasa berat kalo emang lip cream itu gak enak atau gak cocok di bibir. Tetapi untuk produk lip cream dari make over ini benar benar tidak kering di bibir aku. tekstur yang aku rasakan benar benar creamy dan juga rasanya itu enak loh. Selain itu lip cream ini menurut aku memang ringan yaa

Masalah ketahanan dari ini lip cream ini, sangat  awet ketika aku  makan makanan yang bersifat ringan saja, tidak makan berlemak atau berkuah, tapi kalau kamu makan berat seperti yang aku sebutin tadi awalnya hilang cuma di bagian tengah touch up dikit  jadi cantik lagi deh bibir.
So buat kalian yang memang mau makan agak berat aku saranin sedia lipstik sebelum hilang di bagian bibir gitchu.

Untuk hasil akhir kenapa di sukai kaula muda, karena warnya emang nude dan cantik kalo dipakai di bibir. aku juga jatuh cinta sama warnya, karena emang aku pencinta warna nude. Selain itu lip cream make over ini bisa di gunakan full langsung di bibir, bisa di omber ataupun di pakai tipis di bibir di tambah dengan lip goss makin tambah perfect penampilan kamu yang mau pergi ke kampus ataupun nongki cantik bersama teman seperjuangan. Karena aku pencinta tim lip cream aku emang suka sekali dengan lip cream dari make over ini. love it

kalau kalian gimana guys
share dong
komen juga yaa

Salam sugar,

No comments:

Post a Comment

Pages