[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT


Bila berbicara masalah perkembangan zaman pasti tidak jauh beda dengan namanya teknologi, semakin canggih teknologi semakin banyak peminatnya. Selain dari itu berkat kecanggihan teknologi maka muncullah berbagai macam aplikasi yang menyesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan kita. Dari sinilah muncul beberapa aplikasi yang sedang buming dimainkan oleh para generasi milenial.



Pernah dengan nama T-GO Indonesia? T-GO ini merupakan anak perusaahan aplikasi chatting terbesar LINE.

Aplikasi T-GO ini Bisa kalian bayangkan satu grup main bareng (mabar) berjumlah antara 20 sampai seratusan orang dan berasal dari seluruh pelosok di Indonesia. Alasannya dengan diadakan mabar ini, misalkan  ada anggota yang mengetahui jawaban di soal tertentu tapi tak tahu jawaban di soal yang lain bisa saling bertukar dan membantu, jadi untuk mendapatkan hadiah itu kadang harus kompak dengan jawaban dari soal yang diberikan hehe.

Tetapi, berhati-hatilah dengan jawaban menyesatkan, bisa saja di dalam permainan itu banyak yang saling bersaing untuk bisa menjawab benar ke semua soal, dengan mengoceh di room chat. Apabila kamu salah jawab maka berahirlah permainan mu pada jam dan sesi itu.

Jadi permaian T-GO Indonesia sudah berjalan sekitar seminguan ini dipandu oleh presenter cantik Cia Wardhana Roesman. Dalam tiap sesi live yakni pukul 20.00 WIB dan pukul 12.30 WIB. Tinggal pantengin aja kalo lagi mau mulai di jam jam tersebut.

Apakah kalian tertarik dan  bertanya Bagiamana cara memainkanya?



Langkap pertama download dan install aplikasi T-GO Indonesia.

Cari di PlayStore atau AppStore dengan ketik di kolom search 'T-Go! For Indonesia'.

Dengan mengetik kata kunci tersebut baru muncul aplikasinya.

Setelah terinstall buka dan bikin akun. Kamu bisa menikmati T-GO dan bermain bersama orang orang sekitar.

Cara bermainya itu gampang sekali 💕


Kita akan bersaing dengan ratusan orang didalam room game tersebut dengan keadaan live. Ada 12 pertanyaan yang akan berlangsung dalam 10 detik. Jika kamu salah dalam menjawab maka kamu dinayatakn kalah dan tidak bisa mendapatkan hadiah yang ditentukan.

Pasti bagi pemula, bertanya kan apasaja rahasia kemenangan di dalamnya kan hehe.

Pertama dan utama kalau kamu  ingin menang jangan lupa beli buku Rangkuman Pengetahuan Umum Lengkap (RPUL), karena soal yang di berikan pertanyaan itu tentang pengetahuan umum. Contoh starbuck pertama kali berdiri pada tahun ? Dibawahnya ada pilihan ganda kamu tinggal klik ajaaa.

Kedua harus siap didepan laptop drncari jawaban di mbah google. Kecepatan mengetik kata kunci pertanyaan bisa memudahkan kamu dalam mendapatkan jawaban.

Ketiga harus usaha lebih ekstra, dengan mempertimbangkan antara pilihan ganda A atau B atau C. Jangan terkecoh sama namanya komentar pada saat live berlangsung hehe.



Kalau menang gimana? Kalau misalkan hadiah yang diperebutkan ada 30 juta misalnya. Kamu termasuk orang yang benar dalam menjawab 12 soal. Sedangkan orang yang menang juga ada 100 orang. Jadi 30 juta di bagi dengan 100 orang maka satu orang akan mendapatkan 300.000. Begitulah hitunganya dan akan dapat biaya pajak atau admin.

So buat kalian yang penasaran sama aplikasi ini, mending segera download dari pada buang buang kouta buat stalking ig gak jelas mending cari duit buat nambah uang jajan. Semoga bermanfaat yaa dan selamat bermain

Jangan lupa add kode refferal nisazputri biar kamu bisa dapat satu love untuk ikut main live di T-Go yaaakkk
Salam sugar ❤


No comments:

Post a Comment

Pages