STOP KALAU KAMU PIKIR BLOGGING GAK GUNA- SEBELUM KAMU TAU BEBERAPA ALASAN HARUS NGEBLOG #FBBKOLABORASI



Bebrbicara masalah blog, pasti identik dengan tulisan. Biasanya bentuk tulisan tergantung dari si empunya, bisa bentuk niche nya berula beauty, lifestyle, parenting, travel, education atau yang terakhir gado gado.

Jadi ingat waktu pertama kali ngeblog zaman SMA, dimana waktu ngeblog itu cuma iseng dengan alasan biar tulisan diliat orang, dan bisa dibaca orang, dan sampai sekarang manfaat nya masih berasa baik untuk aku individu maupun untuk kalian para kelompok.

Menulis blog bukan cuma hobi, atau cita cita pengen jadi penulis, bisa juga menjadi pekerjaan sampingan atau mau berbagi pengalaman kepada pembaca, dan tulisanya jadi bermanfaat untuk orang lain deh.

Mereka yang pasiv atau sekedar menjadi pembaca pasti akan bertanya kenapa kamu ngeblog? Gak ada guna, mending cari aktivitas yang lebih menantang atau aktivitas yang lebih nyata.

Jika kalian berpikiran blogging gak guna, mungkin kalian tidak mengetahui beberapa manfaat didalamnya, diantaranya nih

• Membuat kamu belajar terus menerus
• Bisa Lebih Peduli Terhadap Sekitar
• Pikiran Lebih Luas dan Terorganisir
• Menambah Banyak Teman
• Suara Kita Bisa Didengar
• Bisa Mebantu Orang Lain
• Dengan Ngeblog Bisa Bikin Kita Bahagia

Sebagai blogger yang baru tau Hari Blogger Nasional Dicanangkan sejak 2007 oleh bapak Muhammad Nuh sebagai menteri komunikasi informatika.

Ini kalau gak salah, aku mengikuti #FBBKOLABORASI yang ke tiga. Wah gak kerasa ya udah tiga kali aku mengikuti #fbbkolaborasi ini, berarti udah tiga bulan dong jadi member FBB 😍
Banyak hal yang di dapat dan pengalaman tentang dunia blogging 💕 Dengan tema yang berbeda beda setiap bulanya membuat aku semakin tertantang dan banyak belajar dari #fbbkolaborasi ini.

Salam sugar ❤

No comments:

Post a Comment

Pages