FIRST IMPRESSION EMINA MAGIC POTION


Holla Assalamualaikum :))

Kali ini aku mau first impression ketemu sama liptint yang bentuk nya lumayan kecil tapi unik 🙈 kalau kata orang sih kecil kecil cabe rawet ya. Pertama kali liat liptint ini aku tergoda karena bentuk nya yang kecil dan warna nya di bibir aku itu cocok.

Mau cari liptint yang sesuai itu menurut aku susah. Apalgi aku bukan pencinta liptint jadi kurang tau mana yang menurut aku cocok sama kulit dan muka aku. Menurut aku gitu sih kalau pakai liptint harus disesuaikan cocok apa gak sama muka, maknya aku termasuk orang yang jarang memakai liptint hehe


Biasanya aku orangnya rada gak cocok sama liptint, iya menurutku kadang jelek kalau gak bisa mengaplikasikannya. Iseng iseng berhadiah eh ternyata liptint ini cocok di bibir aku. Akupun merasa sedikit hem senang, karena ini liptint pertama yang cocok di aku.



Aku mau menjelasin Dari segi bentuk, emina magic potion ini memang rada kecil, cocok dibawa kemana aja, gak makan tempat, bisa disimpan di kantong atau saku saku yang kecil. Untuk isi didalamnya 5.5mL benar benar kecil kan.


Dari segi warna ada tiga varian Emina Magic Potion terdiri dari diantaranya berry (01 Scarlet), orange (02 Sunglow), dan pink (03 Smitten). Favorit aku itu jatuh sama smitten, karena pink nya cerah kaya warna minuman fanta dan juga bisa dibikin ombre dengan warna yang agak gelap.

Dari seri harga menurut ku, ya sesuai sama produk liptint lokal kisaran kurang lebihnya Rp 50.000, sesuai lah sama budget mahasiswi kaya aku, untuk membeli produk ini kalian bisa beli di toko ofline atau online kosmetik, jangan membeli nya di toko buku atau sembako karena dijamin gak bakalan ada hehe.

Cara pemakaianya pun sama seperti kalian memakai liptint pada umumnya, pasti kalian pada hapal ya kan. yang bikin aku suka tingal di rata kan ke bibir, ini liptint udah rata loh, jadi gak perlu takut akan adanya ketebalan yang berbeda di berbagai sudut bibir


First imperssion emina magic potion di aku itu oke banget, gak kering, gak ada rasa rasa, terus dari tekstur nya aku suka, karena memang benar benar cair, gak ada gumpalan jadi agak berasa gak enak kalau dipakai. Untuk ketahanan dari ini liptint cukup awet, dan lumayan susah hilang. Jika kamu makan yang berminyak akan memudar pada bagian tengah bibir. Tapi gak sepenuhnya pudar gitu loh. Kalau kamu cuma minum doang ini liptint kuat kok sampai malam, kalau mengoleskan nya di waktu siang menjelang sore hehe.

Yang penting, kalau kalian memakai lipstik, lipmate, atau liptint sekalian itu jangan lupa kenyamanan dari suatu produk nya ke kita kan gimana hehe. Semuanya sudah cantik kok, mau pakai tipe apapun  :)) jangan lupa bersyukur 🌺

Salam sugar❤


12 comments:

  1. Aku baru mau cobain si liptint ini deh, kepo sama banyaknya review yang bilang tentang ketahanannya.

    ReplyDelete
  2. Wahhhh, aku ini tim yang gak bisa pakai liptint. Karena biasanya malah bikin bibirku kering huhu. Beneran nih nis gak bikin bibir kering?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kita sama bukan tim liptint haha. Beneran tidak kering kak, biasanya kalo kebanyakan liptint itu kering, pas di coba di bibir nisa adem ayem 😍😍

      Delete
  3. Akupun sekarang keracunan liptint, hihihi. Duh, itu yg orange pengen nyoba deh, tapi belum tau ombrenya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tim liptint kah pian mbak, ayukk mbak dibeli, biar bisa bikin obmbre nya 😁😁

      Delete
  4. Bibirku kering parah, bener5 selektif pilih liptint harus yg gak bikin bibir kering. Yang ini aku belom cobA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bibir kering memang harus selektif ya mbak, pilih liptin nya. Takut takut makin kering, eh ini liptin gak kok waktu nisa makai nya hehe

      Delete
  5. wah lama-lama aku bakal keracunan juga nih kalau kebanyakan baca review liptint begini

    ReplyDelete
  6. Aku dari zaman gak enak emang udah suka pake liptint dari brand korea dan sekarang mulau mengalihkan perhatian ke liptint dari brand lokal.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete

Pages