WAW TV OLED DARI LG MERUPAKAN TREN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI SAAT INI


Berbicara masalah barang elektronik contohnya tv pasti kita mempunyai standar kenyamanan dan juga segi kualitas untuk televisi yang kita inginkan. Semakin berkembangnya teknologi saat ini maka berdampak pula pada perkembangan barang elektronik lain nya, misalkan saja tv yang awalnya bentuk tabung, sekarang merusut
Ke bentuk yang elegan dan mewah serta ramping dan terakhir bisa di bawa kemana mana.

Hadirnya TV OLED dari perusahaan terbaik di dunia yaitu LG.  merupakan bentuk nyata dari pesatnya teknologi saat ini. Keren kan, semua perangkat elektronik dirumah ku pun menggunakan LG loh.
Sumber : Lg.com

Apa itu OLED? Pasti kalian bertanya tanya dan semakin penasaran ada apa dengan OLED ini.

Kepanjangan dari OLED ini adalah Organic Light Emitting Diode yang maksud nya adalah ada nya senyawa organik dan akan menyala ketika dialiri listrik. Sebuah sistem yang miril dengan LED, namun dari segi layar OLED lebih unggul dengan bentuk yang tipis dan juga fleksibel serta layarnya bisa digulung. Pixel yang terdapat pada OLED dapat menyala dan mati dengan sendirinya, hal itu juga ketika pixel OLED dimatikan maka layar pun benar benar menghitam guts.

Di tahun 2013 layar OLED pertama kali muncul dan terus meningkat, sekaligus berkembang pesat sampai detik ini.

Sumber : Lg.com


Adapun yang harus kalian ketahui, beberapa vendor dari elektronik sudah memulai aksi nya untuk melirik layar OLED untuk digunakan pada produk TV nya.
Namun berbicara mengenai TV OLED tentu tidak terlepas dari nama LG. Karena LG merupakan satu-satunya perusahaan yang memproduksi panel OLED untuk perangkat TV melalui anak perusahaan LG Display, cakep kan.

Sumber :Lg.com


Yang wajib kalian tahu guts, TV OLED mempunyai ragam teknologi canggih yang bervariasi loh diantaranya OLED TV LG terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang mengyungsung penggunaan kecerdasan buatan. Selain itu juga penggu aan dari teknologi AI berfokus pada penggunan lrosesor Alpha 9 Gen 2, yang dimana adanya algoritma dalam  pembelajaran untuk kemampuan belajar (deep learning) yang memberi dukungan peningkatan pada sisi visual dan audio untuk memberikan pengalaman dari segi sinematik secara keseluruhan.

Sedangkan untuk sisi visual, prosesor Alpha Gen 2 mampu mengenali berbagai kualitas konten asal untuk kemudian bekerja dengan pilihan metode terbaik dalam mengoptimalkan tayangan pada layar. Dengan adanya sensor khusus, prosesor mampu mengukur tingkat pencahayaan ruang sebagai dasar untuk mengoptimalkan kecerahan yang terdapat pada  layar serta perbaikan detail gambar pada bagian yang diperlukan. Untuk mengoptimalisasikan tingkat kecerahan pada pencahayaan diperlukan konten High Dynamic Range (HDR). Sebagai pendukungnya, LG tetap mempertahankan teknologi Dolby Vision dalam jajaran TV premium terbarunya ini.


Dari sektor audio, algoritma prosesor Alpha Gen 2 LG bekerja meningkatkan kepuasan dengar penggunanya secara virtual sistem audio 5.1 surround sound dari sistem audio 2.1 yang terdapat didalamnya. Hasilnya untuk tayangan music, suara vokal penyanyi sekaligus keluaran audio terdengar lebih jelas, nyata dan juga lebih realistis.

KELEBIHAN DARI OLED

Saat ini prosesor α9 Gen 2 sudah digunakan dalam seri TV OLED Z9, W9, E9 dan C9. Khusus ini seri 8K 88-inch Z9, penggunaan prosesor menawarkan kemampuan pemrosesan yang lebih tinggi untuk menghadirkan kualitas gambar 8K realitis, tajam, jelas sekaligus terperinci.  LG sudah merilis beberapa varian TV OLED Seri 9 (B9, C9, W9). Bahkan TV OLED LG C9 mendapatkan apresiasi dari Cnet sebagai TV OLED dengan kualitas gambar terbaik yang pernah ada waaaa keren sekali 😍

PROMO TV OLED



JIka kalian semua tertarik membeli dengan spesifikasi dari TV OLED dari LG. Mungkin sekarang saat yang tepat dan waktu gang pas. Karena LG sedang mengadaman promo OLED Phoria loh guts, Jadi hadiah langsung yang bisa kita dapatkan berupa e- voucher hingga Rp 1 Juta. Hadiah bisa langsung di dapatkan untuk kalian yang membeli semua TV OLED LG selama masa promo berjalan yaitu dari 30 Juli 2019 - 31 Agustus 2019. Yuuuuk gaes buat kalian yang ingin memiliki  TV OLED ini segera beli ya mumpung promo nya lagi besar besaran 😍 bisa klik DISINI

Salam Sugar ❤


6 comments:

  1. waaah produk baru LG. kualitas HP dari LG juga bagus loh unutk kameranya.
    pas banget nih aku lagi cari TV buat kado mama. lumayan bisa dapet e-vouher 1 juta

    ReplyDelete
  2. Wah iya kok pas banget ya, kebetulan tv di rumah sedang rusak dan kami memang berencana pengin beli TV baru. Alhamdulillah ketemu promo. LG lagi. Asiikkk XD

    ReplyDelete
  3. Canggih dan keren jg ya tv keluaran LG OLED ini, semoga nanti bisa ganti tv baru biar menonton bareng keluarga jadi lebih nyaman hehe :)

    ReplyDelete
  4. Menarik nih. Kebetulan aku juga memang pengen beli tv buat di kamar. Tapi itu tv OLED gimana caranya bisa digulung? Penasaran.

    ReplyDelete
  5. Keren nih tampilan TVnya, bisa dimasukkan wish list dong ya kali aja nanti mau beli tv.

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen beli TV lagi. Bentuknya elegan gitu loh ini hehe


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete

Pages