EMPAT WARUNG MAKAN LOW BUDGET VERSI MAHASISWI BANJARMASIN


Holla
Sebagai seorang mahasiswi seperti diriku pasti memerlukan budget yang minim untuk makan siang, tetapi yang tetap harus bernilai sehat dan nyaman dilidah.
Jadi disini diriku kasih recomended warung makan yang emang low budget buat kalian kalo sedang di Banjarmasin atau kalian anak SMA yang baru mau lulus sekolah dan bingung mau makan di mana.

1.     Ayam Geprek Solo Komplek Kejaksaan
Pertama ayam geprek solo ini terletak di Kota Banjarmasin, ayam geprek ini mejadi menu favorit bersama teman seperjuangan. Uniknya dari tempat ini minum yang disediakan itu prasmanan alias ambil sebanyak yang kalian mau. Tergantung tingkat kehausan dan tingkat pedas kalian haha. Untuk harga sendiri itu sangat masuk kantong mahasiswi kaya aku, 15k – 20k untuk satu kali makan. FYI gaes, menu nya cuman satu ya, jadi kalo kamu mau nambah atau cari menu lain meding gak usah karena memang gak ada menu lain.

2.     Kawasan Wisata Kuliner Kayu Tangi 2
Ini juga tempat favorit yang kedua dan paling sering di kunjungi. Alasanya karena tempat ini menyediakan space untuk orang banyak. Satu meja cukup untuk orang 25, sangat cukup untuk kalian yang sedang meetup perlu space besar. Untuk makanan yang ada disana sangat banyak, ditambah cemilan pun juga ada. Selain itu juga harganya sangat murce banget. Biasanya tempat makan ini disebut kwk. Banyak warung yang ada disana.

3.     Seafood Gondrong Sutoyo S
Aku baru coba tempat makan ini, waktu malam aku dalam mode kelaparan, dan terjebak lah aku disalah satu warung makan ini. Waktu pertama baca nama tempat makannya lah kok gondrong hehe. Ternyata yang jual memang rada gondrong hihi, panteslah dinamakan seafood gondron. Makanan yang paling aku suka sambal mentahnya. Ya ampun enak banget sampai mau nambah lagi. Selain itu juga tempat makan ini menjual berbagai menu, tinggal kamu pilih deh mau makan yang mana. Kalo aku recomended sama cumi gorengnya hihi. Masalah harga gak usah takut, aman dan masih dalam batas wajar kok. Kalau kalian mau kesini nama tempat makan cari aja seafood gondrong bakalan di arahin oleh maps ketempat tujuan kok.

4.  Warung Makan Cendana

Yang terakhir dan yang paling best seler warung makan cendana, disini banyak para mahasiswa  dan mahasiswi dari berbagai jurusan dan kampus yag berbeda pula, Masyarakat umum juga sering datang kesana dengan berbagai profesi, misalkan guru, bidan, dokter, buruh grafis dan kaum kaum lainya.Disana banyak menu makanan yang enak enak dengan harga yang murce banget, dimulai dari 10k – 20k. Itu udah paling mahal gaes, enak lagi dijamin buat kalian yang coba warung makan cendana bakalan ketagihan.

Terus tu kalian bisa menenukan warung makan cendana di semua cendana maksud ku ada cendana I, II dan cendana III.

So itu merupakan warung makan yang berbagai pilihan menu yang bisa kalian coba satu persatu.
Atau kalian mempunyai best recomended warung makan yang murah, bisa komen di bawah ini ya cuy.

Next time mau ngajak nongki sama teman komunita aku deh. Ah iya kenalakan mereka itu Pena Blogger Banua (Blogger Banjarmasin yang super kece). Komunitas pertama aku yang udah bikin aku mengetahui banyak Hal

Tulisan ini di ikut sertakan dalam arisan blog yang pertama di tahun 2019 ❤

Salam sugar






7 comments:

  1. Enggak familiar sm ke-4 tempat makan di atas, kecuali Cendana itu. Maklum, bukan mahasiswi Banjarmasin dulu. Hehe

    ReplyDelete
  2. Eh warung cendana itu aku tiap kesana dapat mahal deh. Bukan harga mahasiswa. Jadi penasaran aku salah pesen apa ya? Kok jadi mahal, hahaha

    ReplyDelete
  3. Wah lagi2 aku gak gaul n blm pernah ke beberapa tempat makan tersebut. Mungkin ini kode keras hrs lanjut kuliah lagi hehehhe

    ReplyDelete
  4. Di Cendana aku sering banget loh nisa , makan kenyang dan hemat ahahaha

    ReplyDelete
  5. cendana yang aku paling familiar. haha. biar kuliah di banjarbaru tapi penasaran juga sama cendana. nah aku penasaran yang gondrong itu di sebelah mana di sutoyo?

    ReplyDelete
  6. Kalo warung Bunda itu mahal ya?
    teman-teman aku sering banget beli disana katanya murce wkkw

    ReplyDelete
  7. Cendana itu langganan waktu kuliah bahari. Dasar low budget bnr. Pokoknya terima kenyang tu pang di sana. Hee

    ReplyDelete

Pages