TAMPIL CANTIK DAN SEHAT BERSAMA HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH




 "Banyak teman, banyak rezeki" pepatah ini memang bagus bunyinya, sangat cocok untuk menggambarkan ketika seseorang memiliki banyak teman. Itulah yang kurasakan, ketika memiliki banyak teman hehe. Belom lama ini aku baru saja bergabung dalam komunitas blogger, dan disitu mendaptkan teman baru yang memiliki hobi sama yaitu menulis. Selain itu juga karena memiliki banyak teman, salah satu teman baru ku, mengajak untuk berhadir pada acara "HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH" wah dari nama acaranya saja  sudah bikin penasaran ya kannn (?)

    Karena aku tipikal orang yang terlalu penasaran, atau bahasa gaulnya kepo, ya sudah coba aku cek ke mbah google rangkaian apa sih yang ada disana, dan akhirnya oh akhirnya hasil pencarian pun keluar, ini acara menurut aku sangat bermanfaat untuk aku seorang wanita. Hayo loh reader pasti penasaran kan, apa saja sih rangkaian acara nya, tenang ya gays diriku akan ceritain apa saja sih yang aku lakukan disana 😚

(terimakasih untuk ka fatimah yang sudah mengajak nisa untuk berhadir di acara "HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH" acaranya sangat sangat bermanfaat)

   Jreng jreng jreng, hari yang ditunggu pun tiba, tepat pada tanggal 1 Juni 2018 bertempat di Santa Coffe Grill Hotel Mercure Banjarmasin. Untuk open gate pada jam 16.00 WITA. Ketika aku masuk keruangan kesan pertama yang aku dapat takjub, interior nya glamour dengan nuasa hijau putih yang bikin fresh, warna hijau putih pun sesuai dengan dresscode yang digunakan oleh para tamu undangan.


(Nuasa Ketika Masuk Ruangan)



(hammpers Cantik)

   Sebelum duduk di kursi yang sudah disediakan, aku meliat hampers yang tersusun rapi di sepanjang meja. Selain hampers ada juga goodiebag yang diletakan di setiap kursi para tamu. Karena tampilan dari hampers begitu menggoda untuk dibuka. Hayu penasaran gak nih sama isinya apa (?) oke akan aku jelaskan isi dari hampers cantik ini.
      Isinya beberapa produk SOFTEX DAUN SIRIH dengan berbagai macam ukuran yang siap menemani segala macam aktivitas ku. Selain SOFTEX DAUN SIRIH ada juga loh tiga kerudung segiempat produk dari HIJUP. Mengintip isi dari goodiebag yang aku dapat, ada produk  SOFTEX DAUN SIRIH dan pantyliner. Warbyazahhhhh rezeki anak sholeh memang gak kemana 😂


(Pembukaan Oleh MC Maya Edelia)

Akhirnya setelah di manjakan dengan hampers dan goodie bag, acara yang ditunggu tunggu pun tiba. Disambut oleh sapaan hangat dari MC Maya Edelia. Acara kali ini di isi oleh 3 Narasumber yang berbeda beda profesi. Hayuu coba tebak siapa narasumber nya (?) baiklah aku akan perkenalkan satu persatu

Pertama
Ayu Pratiwi


(Talkshow bersama Ayu Pratiwi)

     Jujur aja yah gaes, waktu pertama kali liat ka ayu itu aku gak tau kalo dia itu Runner Up Puteri Indonesia 2009 sekaligus seorang public figure. Pantas aja kok muka ka ayu rada rada pernah liat gitu di tv 😂 sharing bersama ka ayu kali ini membahas tentang masalah keputihan yang kapan saja bisa muncul ketika mengalami stres dan kelelahan. Tapi tenang, disini ka ayu bukan cuma menceritakan masalah keputihan, ia jua memberikan solusi untuk mengatasi keputihan itu dengan cara isitrahat yang cukup dan mengatur pola makan. Selain masalah keputihan yang dibahas pada saat talk show ka ayu pratiwi juga memberikan tips cantik yang tentunya sehat untuk para wanita yang ingin diet. Yaitu dengan mengatur pola makan, sering berolahraga serta berhenti makan pada saat jam 18.00. Jangan lupa mengkonsumsi air putih itu bagus buat kesehatan. Wah ternyata diet yang ka ayu terapkan sama dengan diet yang aku jalani. Sama ya kak kita

Lanjut ke narasumber
Kedua
Dr. Bram Pradipta, SpOG

(Pemaparan Materi Bersama Dr Bram)

   Sedikit cerita neh ya, biasanya aku malu kalau konsultasi masalah keputihan yang sering aku alami. Paling juga cuma baca artikel di internet itu pun cuma dari beberapa pendapat karena orang yang nulis yang mengalami sendiri. Dan bersyukurlah aku pada acara ini, dengan mengangkat tema "Ngobrol Sehat Bebas Worry" bisa mendengar langsung penjelasan dari dokter. Penjelasan itu aku daptakan beberapa tips untuk merawat area kewanitaan agar keputihan bisa diatasi sedikit demi sedikit. Oke aku gak akan membahas panjang lebar, tetapi akan aku rangkum tips apa saja yang disebutkan oleh dr bram dibawah ini
1. Pada saat membasuh area kewanitaan itu dari depan ke belakang
2. Jangan lupa, setelah buang air bersihkan area kewanitaan dengan tisu, biar kering. Karena kalau masih basah mengakibatkan penularan bakteri lebih cepat
3. Jangan menyemprotkan antiseptik langsung ke vagina. Ingat ya gaes jangan di lakukan sangat berbahaya
4. Dan yang terakhir jangan lupa ganti pembalut ataupun pantyliner dengan 3 jam sekali.
5. Yang terakhir kamu harus tidur tanpa celana ya gaes.

Nah itu diatas tips yang aku risum dari dr bram untuk mencegah keputihan.


Lanjut ke narasumber
Ketiga
     Anastasia Erika (Perwakilan Pihak Softex Daun Sirih)

(penjelasan produk dari mbak anastasia)

      Mbak anastasia menjelaskan tentang produk -produk Softex Daun Sirih yang memiliki banyak manfaat. Karena daun sirih sudah digunakan sejak zaman dahulu kala hingga sekarang, maka tidak perlu diragukan lagi ya gaes, khasiat daun sirih mampu mengatasi masalah kewanitaan karena di dalam daun sirih mengandung senyawa yang sangat baik untuk organ kewanitaan.
Bagaiamana readers kalian masih ragu untuk menggunakan softex daun sirih (?)
   Oh ya, awalnya teman aku pernah recomended untuk mencoba Softex Daun Sirih, katanya enak banget, gak bau, menyerap, dan bisa di cuci. Selain itu juga Softex daun sirih ini sudah mendapatkan sertificat HALAL begitulah penjelasan panjang lebar nya. Iyaa aku sempat ragu untuk mencoba Softex Daun Sirih ini. Tetapi, setelah aku mengikuti acara "HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH" dengan penjelasan  dari mbak anastasia, aku gak ragu lagi loh, untuk memakai Softex Daun Sirih



     Selain itu juga riset menunjukan dari 469 wanita, 9 dari 10 wanita mengatakan bahwa Softex Daun Sirih mampu menyerap dalam 1 detik, dan permukaan tetap kering. Hal itulah bisa mencegah bau pada saat kita menstruasi.

    Setelah pempaparan dari ketiga narasumber itu gaes, kita adakan sesi tanya jawab. Hal yang paling aku ingat dan pertanyaan yang sering buming pada saat menstruasi itu kalo minum es boleh gak ? Nanti ini lah itu lah, dan banyak lagi pendapat pendapat yang diluaran sana. Tenang tenang, kalian bebas minum es, dan tidak ada pengaruhnya terhadap area kewanitaan kalian yaaa 😚






   Acara berikutnya yaitu belajar jepret jepret yey yey, hal ini dinamakan Flat Lay ( sudut pandang mata burung ) yang dipandu oleh Muallif Fachrozi atau sering disapa Mas Ozi. Flatlay ini sangat cocok buat kalian yang ingin instagram kalian rapi, atau bukan hanya di instagram sih , tapi juga untuk kalian para blogger yang senang nulis pasti ingin tampilan foto nya jadi cantikan. Bisa juga  selebgram yang promosi produk produk kecantikan. Ternyata aku baru tahu kalo nama dari foto dimabil dari atas itu Flat Lay. Ternyata aku cuma menggunakan hasil foto dan tidak tahu nama tekniknya 😂
Biar aku kasih tau kalian ya gaes, ada tiga teknik untuk flatlay itu sendiri
1. Clean ( Latar Putih )
2. Rustic ( Latar Warna Kayu)
3. Natural ( Latar Alami berupa daun, tumbuhan, bunga)

   Kata Mas Ozi waktu itu, hal yang paling penting dari flatlay itu sendiri adalah pencahayaan, cahaya yang bagus itu dari pagi sampai jam 3 sore ya. Jangan lupa juga menambahkan aplikasi snapseed untuk memperindah hasil jepritan kamu. So kalian pasti ingin kan flatlay dengan karya tangan sendiri, gak perlu mahal mahal untuk menggunakan DSLR ya gaes, kalian cukup memaksimalkan smartphone yang kamu punya 😊 sangat bermanfaat kan flatlay ini bisa kamu terapkan yaaa

   Setelah acara flatlay, kami disambut dengan bedug magrib Alhamdullah puasa hari ini sangat bermanfaat. Kami langsung makan dengan berbagai macam menu makanan yang pastinya sangat lezat, dan maknyussssssssssss





    Terimakasih untuk panitia yang sudah mengundang aku untuk berhadir di acara "HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH"  yang sangat bermanfaat dengan berbagai ilmu pengetahuan, dan pengalaman yang sangat berharga selain itu juga aku bisa bertemu dengan teman baru, semoga semakin banyak teman semakin banyak rezeki yang datang 💕 ini acara recomended banget loh gaes.

   Buat kalian yang ingin belanja di HIJUP.COM kalian bisa dapatkan POTONGAN Rp 50.000,- minimum pembelian Rp 250.000,- dengan memasukan kode voucher HIJUPXSFTXBDJ (berlaku hingga 05 Agustus 2018)

https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=Khairunnisa




   Aku kasih bocoran loh ya, HIJUP ini memang recomended buat kalian, aku aja pertama kali makai kerudung segiempat dari HIJUP ini, bahanya adem cuy, dan untuk penampilam kalian dijamin makin CANTIK percayaa deh. Apalagi kalo dapat POTONGAN HARGA. Yukk gaes merapat

   Aku mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H Mohon Maaf Lahir Dan Batin 🙏 Terimakasih untuk para reader yang sudah membacaaaaaa see yaa untuk tulisan berikutnya. Semoga di hari raya ini kita kembali menjadi fitrah 💕


No comments:

Post a Comment

Pages