CARA MENGHILANGKAN JERAWAT ! SIMAK JAWABANYA BIKIN KAMU TERCENGANG


Bagaimana rasanya jika ketika sudah siap untuk bertemu sahabat atau orang penting tiba tiba melihat jerawat muncul dengan sesuka hati di bagian wajah, bisa jadi pada bagian dagu, hidung, jidat dan yang terakhir di sekitar pipi, pastinya seketika badmod melanda karena penampilan adanya jerawat.

Penyebab dari jerawat itu sendiri bisa karena kulit kita memiliki kelenjar minya dan pori pori, dimana saat kelenjar minyak yang ada pada wajah kita memproduksi minyak secara berlebihan dan saat kotoran atau pun debu akibat kita berada di luar lapangan. Alhasil pembentukan jerawat semakin cepat karena minyak yang berlebih ditambah debu yang menyumbat pori pori.

Ternayata guts tidak semua jerawat itu sama, tergantung dimana letak dia berada.
Hm maksud aku ada yang namanya jerawat pasir, batu, jerawat cinta atau jerawat yang menimbulkan peradangan karena sensitiv terhadap kulit dan reaksi obat jerawat yang kita pakai.

Karena kalian sudah mempunyai gambaran tentang jerawat. Disini aku menjelaskan bagaimana cara menghilangkan jerawat yang suka membandel dan suka nakal hadir disaat yang tidak tepat.

Hal yang pertama hindari peminjam spons bedak atau berbagi bedak ke sesama teman.
Bukanya pelit ya guys, disini aku menghindari yang namanya tertular jerawat, karena menurut artikel yang aku baca jika kita pinjam meminjam spons bedak atau berbagi bedak dengan teman yang lain, resiko tertular jerawat lebih besar dibanding tidak. Sebaiknya jangan. Tapi klo sekali gak papa lah ya, dari pada dibilang pelit hhihi

Jangan sering gonta ganti skincare
Halo karena aku tipikal yang tidak berani gonta ganti skincare karena takut rada gak cocok, pernah dulu udah lama aku coba skincare ini, coba itu alhasil kulit aku penuh dengan jerawat pasir di jidat, di pipi jadi rada setres karena jerawat nakal. Alhasil aku mencoba setia dengan satu skincare untuk jerawat. Alhamdulillah sudah tidak seheboh yang dulu, paling cuma satu atau dua. Itupun juga jerawat rindu

Yang terakhir yang bikin kamu tercengang
Mau produk sabun muka yang apa saja, asal kalian rutin menjaga kebersihan muka kalian aku yakin jerawat tidak akan mudah datang dan bersarang di wajah kita. Iya maksud aku, kalian kalo habis beraktivitas harus cuci muka, jangan malas !! Se ngantuk ngantuk nya harus tetap dibersihkan. Selain dengan kepala dan hati yang perlu istirahat muka juga perlu istirahat karena seharian beraktivitas dengan senyum senyum sendiri atau terpaksa senyum karena dituntut oleh profesional.

Makanya harus rajin membersihkan wajah, sayangi lah wajah mu sebelum kamu merasa tua. Iya maksud nya kalo sudah tua kita tidak bisa menikmati wajah yang dulu

Yang terakhir guys, MAKANAN sangat berpengaruh terhadap apa yang kalian konsumsi, akan dampaknya ke wajah yang kalian punya. Semakin banyak kalian mengonsumsi makanan berminyak selamat datang di red zon 😁 bukan cuma wajah tapi badan kamu juga kena dampak dari makanan berminyak itu. Contoh nya kebanyakan lemak jahat membuat kita tidak pede menggunakan outfit yang terlihay body 😆
Jadi guys apa kalian punya tips buat menghilangkan jerawat.
Yuks komen komen

Salam sugar

No comments:

Post a Comment

Pages