SALAM SAPA BLOGGER DI TAHUN 2018

         Hola blogger mania 🤗 ditahun 2018 tepatnya bulan april atau kalau bulan hijriyah ini dipenghujung bulan rajab, mau buat doa untuk para pembaca sekalian, semoga dibulan ini doa kita yang telah lama bisa diqabulkan, kita disehatkan badan, dimurahkan rezeki, menjadi pribadi pandai bersyukur dan bisa menjadi makhluk yang taat Aamiin 💕

         Terakhir bikin blog itu pas update salah jurusan, setelahnya gue pasive. Mungkin kegiatan kampus yang sedikit dan kegiatan diluar kampus lebih banyak. Sedikit cerita nihh ya,  gue mahasiswa semester 4 dan untuk kegiatan kampus seperti PR, LAPORAN PRAKTIKUM, dan tugas tugas lain nya itu cuma sedikit. "Se.di.kit versi KBBI yaitu tidak banyak ; tidak seberapa ; agak. Kan sedikit kok gak update ?  Ya selain dengan kegiatan kampus gue yang sedikit, gue punya kegiatan diluar kampus yang lumayan banyak 😂 gue senang aja gituuu, ngabisin waktu yang banyak untuk kegiatan yang bermanfaat untuk menambah pengalaman. Karena pepatah pernah berkata ' pengalaman yang baik adalah guru yang paling berharga " dan itulah sedikit fakta kenapa gue jarang update 😬

          Tapiiiii, gue selalu ingat pesan yang disampaikan mamak gue, "kalau ada kesulitan pasti ada kemudahan " , alhamdulliah semoga setelah nya ada kemudahan yang datang ke gue untuk update cerita absurt versi tulisah jelek gue 😗

            Yang di atas tadi cuma sedikit curahan hati seorang anak remaja ya gaes. Oke lanjut ke cerita, jadi gue itu punya keinginan mau ngeaktifin blog gue lagi, tapi kendala nya di niat, lo lu tau kan kalo kita gak punya niat, itu sulit banget buat ngejalanin nya.
Nah munculin niat ke permukaan itu susahnya minta ampun. Contoh gue sering cari niat buat ngeposting tentang cerita absurt gue, yang gue lakuin pertama ngisi bahan bakar perut biar bisa kenyang, kalau kenyang kan bisa tuh bangkitin semangat mebahana badai, ehtdah gue edah kenyang jadi males gerak lagi, akhirnya niat gue cuma ilusi 😑

               Tapi setelah gue mengalami masa suram dengan vakum nya blog gue selama kurang lebih 1 tahun, gue mendapatkan pencerahan yey. Yaitu dari teman sekelas gue. Makasih ya mawar *nama disamarkan* atas ide cermelang nya 😍. Kalian gak kepo gitu apa ide cermelang dari mawar ?? Oke mumpung gue lagi senang, gue akan kasih tau. Si mawar ini dia coba recomended untuk join di "Pena Blogger Banua. Link nya bisa di klik di sini yaa "https://www.instagram.com/penabloggerbanua"

               Awalnya gue gak begitu yakin sih sama ide mawar ini. Yaudahlah kita coba coba. Bersyukurlah gue termasuk manusia stalking yang handal. Jadi tinggal pencarian di instgram keluar deh nama IG Pena Blogger Banua. Coba gue follow, gue Dm tu IG nya, ehhhhh gue dapat respon yang positive. Gue coba tanya gimana sih gabung jadi member pena bloger banua. Setelah sesi tanya jawab layaknya interview kerja, gue coba pikirkan lagi nih, mau join atau gak, eh pencerahan datang setelah itu permisah sekalian 🔊Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa oh akhirnyaaa, gue tertarik ikut member di Pena Blogger Banua 🤗 
          Harapan gue di tahun 2018 ini tingkat keaktivan gue dalam menulis bisa diperbaiki, tulisan yang awalnya gak jelas lebih bagus lagi, semoga bisa menjalin relasi dengan teman teman baru yang tergabung di Pena Bloger Banua, semoga semua yang belum tercapai bisa diwujudkan ditahun ini. 
See you leter, keep a good reader nyes 😽

No comments:

Post a Comment

Pages